Kamis, 03 Desember 2015

MAHASISWA BARU AKADEMI ANALIS KESEHATAN DELIMA HUSADA GRESIK

  Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik  atau yang biasa disebut AAKDH gresik adalah kampus yang mencetak tenaga kerja laboratorium kesehatan yang  handal dan berkompeten . akademi analis delima husada gresik beralamat di jl. arif rahman hakim 2B Gresik
.

VISI :
Mencetak tenaga Kerja Yang Profesional Dan Inovatif Di Bidang laboratorium.
MISI:
Mendidik dan menghasilkan lulusan Ahli Madya Analis Kesehatan yang profesional, bermutu tinggi, memiliki wawasan luas dan berorientasi pada perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi serta kebutuhan masyarakat yang dinamis dengan tetap berpijak pada landasan etika dan moral yang tinggi.
TUJUAN PENDIDIKAN:
Secara khusus Pendidikan AAK Delima Husada Gresik bertujuan untuk :
  1. Menghasilkan tenaga Ahli Madya Analis Kesehatan sebagai Ahli Analis Profesional Pemula yang memiliki pengetahuan mengenai masalah umum kesehatan saat ini dan yang akan datang.
  2. Melaksanakan dan mengembangkan program pendidikan berdasarkan Falsafah Negara Pancasila dan UUD 1945, tujuan institusi dan rancangan konseptual, serta bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pendidikan.
  3. Menyediakan sarana lingkungan yang mendukung proses belajar, serta pengembangan diri peserta didik dengan memberikan teori dan praktek pendidikan yang tepat.
  4. Mengembangkan pendidikan Analis Kesehatan dengan memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan penelitian dalam bidang Analis Kesehatan.
  5. Mempersiapkan tenaga Profesional di bidang Analis Kesehatan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah, konsumen dan masyarakat, baik di dalam maupun di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar